Wednesday, August 29, 2007

Linkme-Up. Ketika Tukeran Link menjadi mudah

Waktu lagi online di warnet sehari yang lalu, saya sempat menemukan sebuah layanan tukar link yang sangat mudah untuk para blogger atau pemilik website. Namanya LinkMe-Up. Hanya dengan menuliskan nama dan alamat URL blog atau website kita, maka link kita secara otomatis akan masuk dan terdaftar di blog atau website yang bersangkutan (maksudnya; blog atau website yang memasang program layanan tersebut).
Kemudahan layanan ini tentu sangat menguntungkan para blogger. Ini tergambar dari review di bagian utama website LinkMe-Up :

Linker allows your friends to place their blog site onto your blog! Placing a link can never be easier than this. All they have to do is to type in their name and the url and Add!
This cool new widget will amaze your friends at the ease of linking up to your blog!



Bagaimana mengaktifkannya di blog?
Jawabannya :

Installation is as easy. Simply copy-and-paste the HTML codes given to where you want it in your blog. And your linker will start running on its own! Worried that it might look off place? Customise your own linker to make it blend in with your blog/website.
The best part abour linker is that it is ABSOLUTELY FREE!


Ini layanan yang gratis dan sangat gampang. Hanya dengan melakukan registrasi, kita akan dengan mudah mendapatkan kode javascript untuk dicopy paste ke template blog kita.
Tunggu apa lagi? Ayo buruan manfaatkan fasilitas satu ini dan kembangkan dunia blogger dengan saling bertukar link.
Anda bisa mendaftar di sini
atau dengan mengisi form di bawah ini :






1 comment:

Anonymous said...

yuupzz bner bgt. tukeran link pake linkme-up jg Guaaaampang. yang blom pake coba dech taruh linkme-up di blog kalian. ntar pasti bnyk yg ngelink OK